Cari Blog Ini

Selasa, 29 Maret 2016


Haeeii, ketemu lagi sama gue Elang. Sorry banget nih buat kalian yang menunggu update-an dari kita. Setelah jeda itu kita emang jadi rempong lagi. Ya ada PR lah, ulangan lah, apalah. Tapi masih gue sempetin buat nge-blog. Ooiiya, kita juga lagi ribet nge-edit video buat di youtube. Sumpah, kita ngedit nya rempong banget. Download 4 software tapi yang kepake cuman 1. Tapi ya gapapa, nama nya juga lagi belajar.

(Ya ini video yang gue edit. BTW yang di situ itu wajah nya si kampret  Darma. Wajah nya udah keliatan kalau dia orang mesum kan? Dia emang otak nya mesum.)

Gue dirumah cerita nya ngedit tapi gue gak mudeng gimana cara nya, tapi untung nya gue udah di ajarin sama Zweitson. Lo mungkin kalau jadi gue ga bakalan sabar. Lo pikirin deh nungguin nge-render video nya 2 jam. Itu aja masih awalan. Tapi gue tetep sabar. Karna besok gue libur (eaaak). Kenapa gue libur? Kakak kelas gue try out. Jadi gue dikasih libur 2 hari *HipHipHuraaa. Tapi gue tetep ngasih semangat ke kakak kelas gue yang lagi try out. Tapi buat kakak kelas yang pernah nge-bully gue, ati-ati aja loo *huahahahakhak *UhukUhuk (habis ketawa jahat langsung keselek sempak ludah sendiri).

Oke lah, segini dulu kabar dari kita. Kita semua minta maaf karna lama ga update. Tapi tunggu ya video kita di YouTube. Sudah ada 3 video yang direncanakan akan di upload, tapi tidak secara bersamaan. Ada jadwal nya. Oke kawan-kawan, terima kasih telah membaca blog ini. Tetap stay tune ya di blog kita. See you gaees...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar