Cari Blog Ini

Selasa, 22 Maret 2016

Perkenalan (Lagi) *Dibaca! Jangan di makan!*


Hai, kenalin nama gue Eugenius Yoan Edgar yang biasa di panggil Edgar. Gue lahir di Rumah Sakit, tanggal 16 April 2003. Gue jadi anggota baru di “Lakon” Of Students. Disini gue jadi PSK blogger. Gue juga main di Video “Lakon” Of Students. Video buat di VLOG baru kita. Gue punya hobi, yaitu main cewek basket sama main ################## Gitar maksud nya. Jangan mikir yang aneh-aneh. Orang tua gue ada dua, kakak 1, dan adik nggak punya.

Inilah diri gue
Ada yang bilang gue itu orang nya “WOW”, pinter nge-lawak, keren, dan kenyataan nya memang benar (Aseek). Kalau ada yang mau kenalan sama gue, kalian bias add facebook gue, yaitu “Eugenius Yoan Edgar”. Kalau gak gue confirm berarti gue gak kenal lo... sssttt, but wait a minute. Kalau niat nya mau kenalan berarti kan gue belum kenal, nah kalau nggak gue confirm kalian kan ga jadi kenalan sama gue yaa.. waah ge ini gimana sih.

Oke lah, segitu dulu dari gue. Semoga gue bisa menghibur kalian dengan lawakan gue. Ikuti terus kelanjutan nya dari blog ini. Oke lahh, see you next time...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar