Cari Blog Ini

Jumat, 18 Maret 2016

Peribahasa buatan Anak Idiot


Oke ini gue, Elang. Di saat ini, gue bakal mem-publikasikan PERIBAHASA “NGACO” yang gue buat sendiri. Di Blog kali ini jangan di anggap serius. Ini hanya lah situs komedi yang idiot, termasuk gue sendiri, idiot. Entah kenapa gue merasa keren kalau bertingkah idiot di hadapan orang. Gue merasa kalau gue itu bias nge-lucu, dan kalau kita membuat tertawa orang kita kata nya akan dapet berkah., dan ini peribahasa asal-asal an dari gue. Jangan di anggap serius, karena gue buat ini kagak serius.
Oke lah, selamat menikmati Peribahasa ini. Mungkin nanti ada yang mau membenarkan di kolong jembatan kolom komentar.

1.                   Tak kenal maka yaudah biarin aja
2.                   Sambil menyelam makan es.teh
3.                   Menepuk air di dulang terpercik air comberan.
4.                   Tong kosong ga ada isi nya.
5.                   Air beriak tanda sungai nya dangkal.
6.                   Kalah jadi abu, menang dapet piala
7.                   Waktu ada jangan dimakan, gak enak
8.                   Air tenang bukan ramai
9.                   Air di minum rasa duri, yaudah ga jadi minum air
10.               Bagai air yang cair

Gimana? Kalian suka? Kalau kalian suka, jangan lupa Share Blog ini ke teman-teman kalian. Siapa tau ada temen kalian yang butuh hiburan, terutama yang jomblo. Tenang gue juga jomblo kok, tapi gue gak alay dan lebay (Ngetik sambil nangis darah) tapi gue gak merasa sendiri karena di sekitar gue masih ada keluarga dan teman-teman gue (aseek). Oke lah, gue akhiri dulu. Oooh iya, sebentar lagi “Lakon” Of Students bakal rilis Channel pertama kita di YouTube. Channel ini rencana nya bakal kita buat seperti Channel memasak komedi dan menggambar lain-lain nya. Oke lah, tunggu kisah selanjut nya dari kita. Tetap Stay Tune di Channel kita... Byeee...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar