Cari Blog Ini

Selasa, 05 April 2016

Logo Lakon Of Students

Haiii kalian semuaa.... kembali lagi bersama saya Zweitson baru nulis lagi karena ada tuntutan edit vidio di vlog kita.

Okee kali ini aku mau bahas tentang Logo LOST (lakon of students), sebelumnya saya mau berterima kasih kepada kakak kita yaitu @zuuuruu karena sudah membantu membuatkan logo kitaa.. yuhuu

Menurut saya logo ini bagus banget. Walaupun rambutnya kayak mangkok jago, mungkin si pembuat pengen orangnya itu pake bucket hat tp malah jadinya kayak mangkok gitu.

Jujur, sebetulnya saya dan kawan2 udah buat logonya dan yg buat saya jadi masih basic banget. Waktu itu aku udh buat 2 jam di laptopnya Elang, saat itu juga kita nggak tau cara save gambarnya, kita juga nggak mudeng pake corel draw, jadi waktu kita udh mau pulang dan mau di save, kita nggak mudeng caranya. Okee rasanya tu udh buat lama tp nggak bisa save nya itu kan fak bgt.

"Eh.. son coba deh savenya di klik trus keluar,biasanya bisa kok coba aja" kata elang percaya diri

"Okelah tak coba" dengan logat jawaku yg gak ketulungan 

Karena aku orangnya terlalu percaya dengan elang, jadi aku coba deh. Waktu tak coba itu deg-degan bgt serius, entah kenapa serasa kayak lagi UN di awasi pengawas didepan kita persis. Dan waktu aku coba *kasih background sound donggg* *dengdengdengdeng* *drumroll**pfttttttttt* udah aku klik save lalu keluar.... bukannya ke save malah ilang semua -________- bagus laahh. 

Dengan santainya elang ngomong gini,"gimana son bisa?"

"Gak bisalah, aku mau tanya deh, km pernah pake corel nggak sebelumnya?" Tanya ku penuh emosi

 Elang jawab "Belum sih hehehe" 

"Fak" 

Elang memang sungguh membahagiakan ya. Memang kadang temen itu kayak gitu, kadang ngeselin, kadang baik juga,kadang konyol, kadang asik juga. 

Okeeeeeee segitu dulu artikel kali ini. Sekali lagi terimakasih yg udh buat nih logo, keren banget sumpah. Baiklaahh terimakasih sudah baca artikel ini. Maaf kalo ada kata yang nggak berkenan di hati. Oh iyaa jangan lupa sebentar lagi vlog kita bakal selesai editing jadi tunggu aja yaaa mungkin minggu ini bakalan selesai, jadi subscribe youtube kita : Lakon of Students


#salamabsurd 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar