Cari Blog Ini

Jumat, 25 Maret 2016

Istilah Komentator BOLA

halo guysss, kali ini yang nge-blog adalah Edgar. di blog ini gue bakal bahas tentang pubertas istilah atau "celotehan" komentator sepak bola. kalian pasti udah tau dong apa itu komentator, bagi yang belum tau cari tau (gue sesat). oke, tanpa basa-basi lagi gue bakal kasih tau loe istilah atau "celotehan" komentator sepak bola, yaitu:

1.  Mentransfer Pemain
     coba bayangin, pemain-pemain hollywood sepak bola di bawa ke bank, terus yang mau transfer bilang "mas/mbak mau transfer pemain, kira-kira sampai tujuan kapan ya?" lalu dijawab "kira-kira seminggu sampai". Ini akibat teknologi sudah maju atau yang transfer pikun, dan yang ada di pikiran pemain sepak bolanya adalah "terserah loe"

2.  Belanja Pemain
     ada seorang pelatih klub sepak bola yang baru saja beli pemain, coba tanyalah "pak, belinya di indomar*t, alfama*t, carrefo*r, hyperma*t, he*o, gia*t, superind*, atau dimana pak?" lalu pelatih itu menjawab "di supermarket terdekat". Dunia memang sudah berubah

3.  Pemain yang sedang Bersinar
     apakah pemain itu di selimuti lampu LED, membawa senter, atau main sambil dagang lampu?

4.  Penyerang yang Tajam
     mungkin penyerang (striker) itu membawa golok, pisau, pedang, dan senjata tajam lainnya.

5.  Bola keluar meninggalkan Lapangan
     di dalam pikiran si bola mungkin begini "orang-orang nggak punya perasaan, gua mau ikut main malah ditendangin melulu. Huh, sebel!!!"

6.  Gol Cantik
     pemainnya cowok tapi setelah mencetak gol masa dibilang cantik, bilangin tuh komentator-nya kalo dia itu bukan Syahrini *maju mundur, maju mundur, CANTIK CANTIK*

7.  Gol Bunuh diri
     setelah mencetak gol, terus minum obat nyamuk dan keesokan harinya ada berita "Seorang Pemain Sepak Bola Telah Mencetak Gol Bunuh Diri"

8.  Puasa Gol
     Saat akan melakukan tendangan penalti, yang mau nendang ngomong sama wasitnya "sit, nunggu bedug duluya. nanggung nih, tinggal 2 menit lagi bedug-nya"

9.  Menyisir dari Pinggir Lapangan
     kenapa nggak sekalian make-up, trus cream bath, trus ke salon minta di model cepak?

10. Diving
      komentator-nya bilang "oh, diving (pura-pura jatuh atau kesakitan) ternyata saudara-saudara" dan di pikiran pemain itu "gue kan nggak diving (menyelam)"


Oke, segitu dulu dari gue.
Terima kasih karena udah baca blog ini.
Dan jangan lupa ngasih tau temen loe yang belum baca


                                                          BYE-BYE!!!

  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar