Cari Blog Ini

Selasa, 15 Maret 2016

HOBBY

Kali ini ketemu sama admin Zweitson. Gue mau bahas tentang  Hobby.
Okeyyy... Hobby itu adalah suatu kegiatan yang kita sukai dan sering kita lakukan *gue ngarang*. Lanjut, gue punya hoby buanyakk banget , saking banyaknya sampe ngelebihi mantan gue *emang punya mantan(?)* Gue mau sebutin satu - satu aku sayang ibu dua - dua :v *malah nyanyi*

Yang Pertama : Nyanyi
     - menurut gue nyanyi itu adalah ngeluarin suara tapi ada nadanya *gue ngarang lagi*. Gue ngising eh singing maksud gue, udah bediri sejak tidak ada kursi. Bercanda, gue udah nyanyi sejak gue jadi sprema udah bisa nyanyi, Jadi sel telur ibu gue jadi seneng liat gue nyanyi makanya sel telurnya mendekat ke sperma gue dan ahkirnya gue jadi Zweitson.Gue juga pernah ikut Indonesia Idol Junior ke Jakarta, sebetulnya gue keterima tapi gue gak lanjut karena gue nembak jurinya dan di tolak :v

Yang Kedua : Dance.
   - Dance itu adalah menari *kali ini gak ngarang*. Gue ngedance lebih tepatnya modern dance , tujuannya untuk ngedance :v #masasih. gak-gak. Tujuannya , untuk mendukung perfom gue waktu gue nyanyi, Jadi gue gak mati gaya di hadapan si doi #eakk, maksud gue di panggung.
Gue juga tergabung dalam komunitas Salatiga Movement. SM itu komunitas dance Salatiga yang menampung dancer dancer di Salatiga.
Gue juga prnah ikut BHSA Camp,, tahun lalu. Di Camp tersebut ada Trainers nya juga dari Luar Negri,yaitu:
Maika (Japan) , Dandy (Korea), dan Kayte Willlis (Singapore).Yang mau lihat gue waktu BHSA Camp nihh ada link nya bisa di buka : https://www.youtube.com/watch?v=zWDmtZ-uO2Q

Yang Ketiga : Main Musik
  -Gue suka main musik :Gitar , Bas, Trompet dan pianika :v
Tanpa main musik gue pasti susah nepatin nada waktu nyanyi atau pun yang lain. Main musik juga membantu gue dalam nyanyi atau yang lain.

Yang Keempat. : Basket
  - Gue suka main basket apalagi dribel-dribel nya gitu :v #IYKWM. Menurut gue definisi Basket adalah memasukan bola kedalam ring.....................................................................................................tinju :v ring basket lah wkwk. Gue juga ikut Extra Basket di sekolah gue. Basket juga bermanfaat bagi gue ,salah satunya bikin gue pinter masak :v gak lah , Bikin gue tambah gue tinggi juga, jadi gue jadi ntar kalo pacaran tu gak malu-maluin , ntar kalo pacar gue tinggi tapi gue pendek kan aneh.

Yang Kelima : Beatbox
  - Menurut gue definisi beatbox adalah meludah secara sopan/beraturan *gue ngarang*. Gue beatbox dari kelas 5 sd. Gue waktu sd cuman bisa BTK (basic beatbox yang paling dasar). Sekarangg gue udah berkembang beatboxnya.

Oke itu dia Hobby hobby gue , yang biasa gue lakuin. Maaf jika ada kata yang tidak berkenan di hati pembaca.
                         

                           Bunga indah dii rumah Caca
                           Semoga Bermanfaat bagi Pembaca

Tidak ada komentar :

Posting Komentar