Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2016

Perkenalan Gaeees (Dibaca!! Jangan di minum!!)

Selamaatt Pagiiiiiii gaezzzzhhh *alaytotal*
kita dari 3 selangkah bukan pacarku lima langkah.
kita ini blogger amateur #IYKWM.
Kita ber-3 disini mau berbagi kisah-kasih di sekolah *ehh malah nyanyi* semua kisah kita ber-3 berasal dari pengalaman keseharian kita semuaaaa.

PERKENALAN

1. Zweitson Thegar Setyawijaya. haii.. nama gue emang aneh tp juga keren sih.. gue bersyukur bisa dapet nama ini dan bisa nulis blog ini juga bareng temen2 gue. Gue dari Salatiga tapi nama gue dari bahasa Jerman. arti nama gue yaitu "zweit" artinya yang kedua kalo "son" artinya anak laki laki. Jadi kalo di gabung jadi "yangkedua anak laki laki" kebaliklah :v Oke kalo kalian mau liat kelanjutan kisah gue.. STAY TUNE di Blog kami .

2. Oke nama gue Gabriel Erlangga Wicaksana. Nama panggilan gue Elang. Mungkin emang nama gue aneh. Gue lahir 10 September 2002. Umur gue sekarang di 2016 baru 13 tahun. Oke, gue bakal perkenalin diri gue di blog ini. Gue itu Jomblo. Udah.

3. R.krisviarno Darmawan hii nama panggilan darma gue lahir di galaksi ini tanggal 29 april 2003 umur gue sekarang 12 tahun gue bakal mengisahkan kisah gue yang konyol di blog ini gue SINGLE suka ngegame supaya ngelupain status SINGLE kayak filmya raditya dika tapi gue nggak main di film itu ya udah gue ngegame dulu salam gamers

7 komentar :

  1. Balasan
    1. Makasih ya kawan. Semoga menarik untuk dibaca, dan semoga berguna bagi setiap orang. Tolong di Share ya Kawan.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Terus aja pada nulis isue sekitarmu yg hits tetapi positif guys..

    BalasHapus
  4. Sekarang zweitson kd member un1ty

    BalasHapus
  5. waaaaa baru nemuuu ><
    lucu banget si

    BalasHapus
  6. Ini blog asli Zweitson kah? Wow I'm Youn1t from the future~~
    Gk sengaja mampir ke blog ini & blog nya udh 6 thn yg lalu! wow saya baru lulus SD wkwk

    BalasHapus