Cari Blog Ini

Rabu, 08 Juni 2016

Kok sama Gue lagi sih?


Yoo guysss, balik lagi dengan gue Elang. Mungkin ada beberapa fans (*cielah punya fans segala) yang Tanya kenapa sih kok jarang update, dan mungkin ada yang tanya juga kenapa kok Blog kali ini sama gue lagi sih, kan kemaren udah. Yuup, kenapa kok gue lagi update ini nih Blog? Ya mumpung gue lagi pengen nge-blog aja, mumpung lagi ada kuota dan mumpung ga males buka laptop dan segala macam hal, dank arena ada suatu hal yang sangat paling di tunggu-tunggu, yaitu JEDA SEMESTER *dung trek dung jess. Iyaaa, kali ini gue lagi di masa ISTIRAHAT. Istirahat nya tuh maksudnya istirahat belajar tuh yang jelas, istirahat dari PR, istirahat dari ulangan, dan istirahat dari tugas yang ga jelas. Yaaa ini masa dimana gue bebaaasss. (*Meskipun bebas tetap harus taat aturan ya gaees.) Rasa nya tuh kayak beban yang lu pikul itu langsung ilang, enteng cooyyy. Ya tapi tetep ada aja sih kegiatan yang di adain di sekolah gue. Meskipun nggak seru, tapi ya lumayan lah buat ngisi acara kosong di kelas. Ada beberapa kegiatan yang di adain di sekolah gue, ada lomba poster, cipta puisi dan cipta lagu. Nah gue  ikutan tuh lomba cipta lagu bareng si Zweitson, Bara, dan Echa. Kita ber-empat buat lagu nya sendiri (enggak sih, sebenernya Cuma berdua aja, yaitu Echa dan Zweit:v Gue dan Bara ngilang;v) kita buat tuh lagu dengan tema apa gitu ga tau gue lupa dan akhirnya pun tercipta sebuah lagu yang kita beri judul secara Mengarang Indah. Judul nya yaitu “Ayo” (*yang mau tau gimana lagu nya, bisa di cek di Instagram nya si Zweit di @nstwz.) Ntah kenapa judul nya begitu, pokok nya inti lagu tersebut yaitu lagu yang mengajak kita untuk hidup sehat. Dah Cuma itu yang gue tau.

Oke, sekarang gue mau bahas tentang perkembangan kita di YouTube. Ya, di YouTube kita udah keluar 1 video yang sedikit “Random”. Ntah siapa yang upload, kemungkinan sih yang upload Mas Ferry karna saat kita buat video itu kita pake B-Pro nya Mas Ferry dan semua data nya masih ada di situ. Tapi ya ga papa lah, dari pada kosong mending di isi satu video meskipun agak random. Yak, mungkin dari kalian banyak yang Tanya “mana sih nih video nya!? Kok ga ada-ada di YouTube.” Okee-okee, tenang dulu tenang. Minum dulu air putih, habis itu baru dengerin alas an kita yang sangat-sangat asli terjadi. Yaapp, mungkin kalian kira jadi YouTuber itu gampang. Jangan liat sisi Vlogger sekilas aja. Liat, Amati, baru dibicarakan baik-baik. Jadi Vlogger itu ga gampang. Pertama kita harus take video (*kalau kalian sendiri ya gampang aja, lah kita kan ber-lima, kita harus ngatur jadwal buat kumpul dan take video tersebut.) kalau ga bisa kumpul semua kan ga bisa, lah ya ini kan video perkenalan jadi nya kan harus kumpul semua. Kedua, kalian harus ngedit video tersebut. Ngedit yang bagus itu ga Cuma 1  atau 2 jam, bisa ber jam-jam gaes. Kalau kita itu lebih mementingkan Kualitas dari pada Kuantitas. Upload seminggu 3 kali tapi video nya gitu-gitu aja. Kan rasa nya kayak percuma. Udah ngehabisin waktu dan internet kalian. Kita lebih baik upload 2 minggu sekali. Kenapa? Ya supaya kita ngedit nya tuh gak di kejar deadline. Kalau udah gitu kan ntar ngedit nya kita acak-acak an, ga jelas. Kita kan juga pelajar, kita harus cerdas membagi waktu antara belajar dan dengan ngedit video. Kalau ngedit nya di bagi-bagi kan ga papa. Lah ini yang ngedit si Zweit. Kalau dia di kejar-kejar buat upload kan kasian dia nya. Harus begadang, ngalahin waktu buat belajar. ketiga kalian harus punya internet yang super duper kenceng. Kalau nggak ya ga papa sih. Tinggal kesabaran kalian aja yang diuji:v sumpaah kalau punya internet yang lemot terus mau upload video itu rasa kesabaran nya di uji coyy. Tadi pagi kan si gue dan kawan kawan yang lain upload video di sekolah dan itu gak selesai selesai. Jadi sih kayak nya di cancel dulu. Ya begitulah susah nya jadi vlogger. Jadi buat kalian disana yang membaca blog ini, jangan pernah menyepelekan pekerjaan ini. Jangan pernah menyia-nyiakan perjuangan seseorang karna mereka ataupun dia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Hargailah kelebihan mereka ataupun dia dan lengkapi lah kekurangan mereka ataupun dia. *Quotes Of The Day anjeer:v...

Okelahh sekian dulu dari gue. Semoga kalian tetap tertarik dengan bahasan kita setiap upate yang mungkin tidak lucu. Jangan lupa jika kalian mau lebih dekat dengan kita, kalian bisa follow Instagram kita @lakonofstd. Jangan lupa ya tetep stay dengan kita dan di YouTube Channel kita. Bentar lagi bakal di upload kok. Sabaar yaa. Subscribe dulu dong maka nya. Okelah gaees, sampai bertemu lagi dengan gue, see youuu....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar