Cari Blog Ini

Kamis, 17 Maret 2016

Jangan Ditiru!!! Ini adegan KAMPRET.

Oke ini gue Maria Ozawa Darma. Oke gue bakal ceritain kejadian beberapa hari yang lalu sebelum hari ini.Gue itu kemarin di HAJAR sama Ipul alias Bra, #ehhh typo, Bara maksud nya. Ya gara-gara nya gue nge pukul dia pake Samurai, dan gue menguasai dunia gulungan kertas karton, dan itu tebel. Mungkin setebel bulu gue kertas karton. Yaiyalah, nama nya kertas. Gue ini kok ya o’on banget ya. Gue dihajar habis-habis an sama Bara, sampe-sampe gue lari ke kelas tetangga sama Elang. Karna Elang ngelempar dia pake spidol, Dan yang Elang rasa, Elang yang akan di HAJAR sama Bara, dan KAMPRET-nya, gue yang di hajar habis-habis an sama Bara di DEPAN kelas lain, dan KAMPRET-nya lagi gue di pipisin jadi tontonan semua anak-anak kelas 7 dan 8. Tapi untung nya Bara nggak berubah jadi Super Saiyan ngeluarin seluruh kekuatan nya ke pukulan yang dia arahkan ke Gue. Ntar kalau dia keluarin semua nya, ntar dia Lemes. #JustKidding Tapi untung nya dia masih ingat kalau gue temen nya. Jadi y ague gak bonyok, tapi gue sekarat. Masuk rumah sakit dua kali dan dokter nya malah ikutan sekarat. Yaudah gue akhirnya minta maaf ke Bara. Ya akhir nya keadaan kembali seperti semula.

Oke, ini kisah nyata dari gue. Semoga lo semua suka. Dan semoga lo semua gak usah ngikutin adegan ini, karena ini adegan yang butuh kekuatan ekstra dan kamera yang full HD. #ehh salah lagi.

Semoga lo semua suka. Dan jangan lupa lo harus follow akun google kita.
Oke, Byeee. Tetap stay tune di Blog kita. “Lakon” Of Students.

1 komentar :