Cari Blog Ini

Senin, 14 Maret 2016

Telat ngumpulin tugas itu "Manusiawi"

Pernah gak sih lo TELAT untuk ngumpulin tugas yang harus nya udah dikumpulin hari itu juga. Gue suka kesel sama guru gue kalau dia bilang bahwa tugas nya harus di kumpulkan hari itu dan tidak menerima tugas yang telat dikumpulkan. Bagi gue itu adalah jebakan yang secara mendadak di umumkan. Jika memang mau anak didik nya dapet nila bagus ya seharus nya jangan begitu cara nya. Paling tidak beri mereka waktu 1-2 hari untuk menyelesaikan, ya kecuali kalau itu tugas yang udah satu minggu lama nya. Menurut gue itu suatu hal yang biasa. tapi jika tugas itu baru dikasih kemarin dan guru lo ga ngasih tau kalau bakal di kumpulin besok nya. Bagi gue itu KAMPRET banget. Ya tapi lo semua juga harus ngerjain tugas lo secara bergantian. Jangan ditumpuk mulu, itu malah yang bikin lo pusing atas apa yang nama nya TUGAS. Gimana sih kalian ini (woii admin nya ngaca woii)

.

 Ya ini sih kisah gue sendiri sih. Oke lah, terima kasih karna KALIAAN SEMUAA (pake capslock biar keliatan rame) udah baca Postingan gue kali ini. Semoga aja ada Guru lo yang baca Postingan ini dan dapat berputar 180 Derajat. Amin lah yaa...

Oke Lah... See You next time...
Semoga lo semua betah dengan Blog ngaco ini...
Jangan lupa Share ke teman-teman kalian yaa...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar