Cari Blog Ini

Rabu, 27 April 2016

"PAMER PAHA"

             Haeeii gaees, back with us again di Lakon Of Students... Kali ini gantian gue yang nulis, Bara.J. Gue  bakal nge share cerita absurd gue disini. Jadi gini awal bulan April 2016 ini gua pergi ke Jakarta, nah gue ke sana soalnya ada acara, kalo kalian tau Shaolin ke Indonesia, gua jadi crew nya. Pas gue kerja buat itu, Shaolin tampilnya 3 kali sehari. Setiap scene ada aja Shaolin yang dipukul kepalanya, dan cuma dia aja yang dipukul kepalanya, berarti setiap satu hari tuh orang dipukul kepalanya 3 kali bro... Bayangin aja, kepala kalian dipukul 3 kali sehari dan sebelum makan, mati kan. Gue aja bingung kenapa dia masih bisa jalan aja... Gila kali yaa? Trus sekarang gue mau bahas tentang macet di Jakarta. Macet di Jakarta sering banget dijadiin iklan. Contoh nya nih ya, iklan Kop*ko 78 Derajat. Tuh iklan aneh banget kan. Bayangin lagi pamer paha (PAdat MERayap tanPA HArapan) #Macet, Terus tiba-tiba ada helikopter yang bawa mesin minuman otomatis, itu agak aneh kan? iya buat gua juga aneh. Gua inget lirik lagunya Maudy Ayunda yang tulisannya kayak gini "Jakarta ramai hatiku sepi" kalian taulah apa maksudnya #jomblo #masihmengharapkan.
             
             Okelah, segitu dulu cerita dari gue... Gapapa pendek yang penting enak Update... Semoga kalian semua terhibur dengan lawakan kita ber-5... Okelah, sekian dari gue dan terima kasih untuk kalian yang sudah membaca di Blog ini... Oiiyaa, jangan lupa untuk follow Instagram nya "Lakon" Of Students, yaitu @lakonofstd... Okelaahh, See You...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar