Cari Blog Ini

Selasa, 28 Juni 2016

Video "BTS"?


Yooo gaees, kembali lagi sama gue Darma. Maap nih jarang update, ya gue sendiri pun sibuk, yang lain pun juga. Gimana puasa nya? Lancar lah pasti nya. Di Blog ini gue mau ngasih tau sesuatu. Apakah ituuu?:v Iyaaap, gue mau ngasih tau tentang video kita yang udah selesai edit dan siap upload. Video apaan sih? Video “Behind The Scenes” tentang video Perkenalan dari kita. *Horeeee:v Video nya itu udah jadi dan tinggal upload aja sih sebenernya. Tapi ya nunggu di kirim dulu ke Mas Ferry supaya di Upload-in di kantor nya:3 *Thanks Mas Ferrrr:v Kenapa kok di upload sama Mas Ferry? Ya karna di kantor nya ada WiFi. Sedangkan kita itu dirumah, kita lagi libur. Ga ada internet buat upload video segede itu. Ya jadi video itu kita serahkan ke Mas Ferry. Ntah di Upload kapan yang penting file udah kita kasih ke Mas Fer. Karna kita juga ga tau Mas Fer berangkat lagi kapan. Ya kan ini bulan puasa dan hampir Lebaran. Bisa jadi kan Mas Fer pergi ke tempat saudara nya. Jadi buat para penonton harap sabar yaaa. Pasti video itu akan kita upload.
 
Yaa kurang lebih begini ini Thumbnail nya

Ganti topik yook:v Tapi sebenernya ini gue bingung mau ngetik apaan. Hmm, mau ngomongin tentang apa yak? Ngomongin tentang video selanjutnya aja lahh. Kita itu sebenernya pengen buat video, tapi ga tau buat nya kapan. Ya kan si Bara lagi liburan di Bali. Ya masa kurang satu. Satu Peleton itu kalau kurang satu anggota nama nya bukan peleton itu lagi. Tapi kita udah buat persetujuan kalau Bara ga ikut dulu. Nah itu bakal kita omongin. Sekarang ini nih yang paling susah, nentuin waktu buat kumpul. Ini kita lagi berembug kapan mau kumpul untuk buat video baru. Ya semoga aja kita bisa nentuin waktu buat kumpul dan buat video.

Okelah segitu dulu dari gue. Semoga kalian sabar menunggu video kita. Okelaah segitu dulu yaaa. Tetep pantengin kita ber-5 yang gak jelas:3 Okelaaaaah, see you gaeees. . . .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar