Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Juni 2016

Kok sama Gue lagi sih? #2


Yooo gaees, ketemu lagi sama gue Elang (Lagi):v. Hurraay:v. Gimana kabar kalian semua, pasti nya sehat semua dong, buat yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga lancar, lebaran bentar lagi coyy:v Ngomong-ngomong udah liat video kita di YouTube belum. Kalau udah siip lah, buat yang belum ayo buruan nonton. Buat yang udah nonton, gimana pendapat kalian? Kasih pendapat kalian di Komentar, boleh di Kolom Komentar di Blog ini atau di YouTube.

Ngomong-ngomong bentar lagi Lebaran yak? Wah bentar lagi dompet tebel nih keluarga kumpul nih. Gue paling suka suasana Lebaran itu suasana dimana semua keluarga kumpul, ketawa bareng, makan bareng, main bareng, dan satu hal lagi yang sangat  gue nantikan yaitu saat dimana semua keluarga kumpul jadi satu terus cerita horror. Waaa gue kangen banget anjer:v. Ntah kenapa suasana Lebaran itu bikin adem ayem, terus gue juga keinget kalau Lebaran pasti banyak mercon, kertas mercon berserakan di mana-mana. Edyaan tenan:v

Lebaran dan liburan. Enak ya, libur kenaikan kelas digabung sama liburan Lebaran. Rasa nya pengen main kemana gitu tapi mah ga bisa, orang tua gue piket kantor, kakak gue kerja, gue dirumah:’v. Sebenernya sodara sepupu gue ngajak main ke Jakarta yaitu ke rumah sodara gue, gue diajak naik kereta, tapi cumin berdua aja. Gue dan adik gue itu. Gue sih gak terlalu takut sih, cuman 0,99%, berani nya:v Gue pun menolak ajakan sodara gue itu. Ya alhasil gue cumin dirumah. Tapi sih biasa nya kalau liburan gini temen lama gue ngajak main. Biasa nya diajak kerumah nya gitu, main bola lah, badminton lah, ping pong lah, lari-lari lah (temen gue yang satu ini suka banget yang nama nya olah raga. Kalau gue mah boro-boro lari, orang olahraga di sekolah gue cuman duduk di bawah pohon sambil mantengin yang lain:v) Ntah kenapa gue itu orang yang ga tertarik olah raga tapi pengen badan jadi kurus terus tinggi:v ntah kenapa gue itu begitu ganteng aneh:v.

Okelah, segitu dulu dari gue. Jangan lupa selalu stay dengan kita disini, jangan bosen dengan celotehan kita di Blog maupun di YouTube. Maaf banget kalau Blog kali ini tema nya Random, soalnya mau gue update in aja biar ga sepi. Dan maaf kan lagi kalau selama update-an 3 kali ini gue terus yang muncul penampakan nya:v. Okelah, jangan bosan dengan kita, tetaplah stay dengan kita yang jarang update:’v biasalah kan anak sibuk:v. Okelah gaees, sampai jumpa di update-an berikutnya... See Youuu....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar