Cari Blog Ini

Rabu, 08 Maret 2017

WE ARE BACK..!

Yoo wassaapp eperibodi:v Balik lagi sama aku Elang di #LOStBLOG:v Kali ini aku lagi ngisi waktu luang aja dan mumpung inget kalau Blog kita ini sepi pengunjung dan jarang update. Soo, aku akan jelaskan "Kenapa Sih Kita Jarang Update Di Blog?"

Yaa as you know kita ini kan pelajar, jadi kegiatan kita setiap hari kan "BELAJAR":v Dan jarang banget waktu yang free buat update segala macam hal:'3 Dan yang kedua seperti yang dibilang Zweit kemarin, kita kan sekarang sudah mencoba untuk bermain di YouTube, dan enaknya main di YouTube itu kita bisa bikin konten yang Unlimited, yang artinya kita bisa bikin video se puanjaang mungkin:v Tapi setiap ada kenikmatan pasti ada ketidak nikmatan nya:v Yaap, kalau kita mau bikin video itu susah nya itu waktu diskusi mau bikin hari apa:'v yaa seperti yang aku omongin di atas tadi, kita ini kan masih Pelajar SMP, yang pasti nya beda sama anak-anak SMA. Kalau anak SMA mau keluar sendiri kan gampang, mereka bisa naik motor karna udah ada SIM, lahh kita?:'v Tapi kalau aku inget-inget lagi, Blog kita ini sangat berharga, memiliki "Sentimental Value" yang sangat besar. #eakk:v Kita dulu kan berawal dari Blog, bukan YouTube, jadi pasti nya yang membuat kita "Lumayan" terkenal sekarang kan berkat Blog ini, jadi sebagaimanapun kita tetap harus me-update Blog ini, meskipun waktu nya ga menentu:'v

Okelaah, mungkin sekian aja dari Aku. Semoga kalian tertarik dengan ocehan kita semua. Tunggu aja update-an terbaru dari kita semua, dan yang terpentiingg...!!
ALON-ALON, PENTING LAKON..!! See Youu..

👇• Videoo Baru...
https://m.youtube.com/watch?v=50MclfCLJNY

Tidak ada komentar :

Posting Komentar